Obat Herbal Infeksi Kelenjar Ludah

Obat Herbal Infeksi Kelenjar Ludah

Pengobatan infeksi kelenjar ludah secara alami dengan Obat Herbal Infeksi Kelenjar Ludah Jelly Gamat Gold-G

Penyakit yang satu ini mungkin akan asing didengar oleh kita bukan ? akan tetapi berhati hatilah  dengan penyakit yang satu ini karena sangat berbahaya sekali apabila tidak segera ditangani dengan cepat. Kini sebuah solusi pengobatan secara alami untuk mengobati infeksi kelenjar ludah  sudah hadir untuk kita semua. Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengobati infeksi kelenjar ludah kini tidak perlu bingung lagi,kami rekomendasikan mengobati infeksi kelenjar ludah dengan mengonsumsi Obat Herbal Infeksi Kelenjar Ludah Jelly Gamat Gold-G , suplemen herbal multi khasiat yang sudah teruji dan terbukti secara klinis mengobati dengan efektif.

Pengertian Dari Infeksi Kelenjar Ludah

kelenjarInfeksi kelenjar ludah adalah merupakan suatu penyakit yang terjadi pada kelenjar ludah yang diakibatkan karena kelenjar ludah tidak bekerja secara sempurna , sehingga mengakibatkan air liur menjadi berkurang dan kelenjar ldah menjadi bengkak.Fungsi utama dari air liur sendiri karena mengandung enzim-enzim yang berguna untuk mencerna makanan serta berfungsi sebagai antibodi untuk melindungi tubuh terutama bagian tenggorokan dari berbagai macam virus dan bakteri yang menyerang.

Beberapa Gejala Terkena Infeksi Kelenjar Ludah :

  • Sakit pada bagian wajah dan mulut.
  • Ketika menelan makan dan membuka mulut sangat sulit.
  • Keluar nya cairan dari dalam telinga.
  • Mati rasa atau kelemahan pada wajah.
  • Mulut menjadi kering.
  • Mulut menjadi berbau tidak sedap.
  • Timbulnya sbuah benjolan pada bagain pipi,daerah telinga,rahang,bibir atau didalam mulut.

Apabila beberapa gejala yang kami cantumkan diatas dialami oleh anda ,maka segerakan periksa kedokter dan apabila ingin mengobati nya secara lebih alami maka anda tidak perlu khawatir karena ada Obat Herbal Infeksi Kelenjar Ludah Jelly Gamat Gold-G untuk anda.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Infeksi Kelenjar Ludah Dari Extra Tripang Emas Laut

gaJelly Gamat Gold-G adalah merupakan sebuah suplemen alami multi khasiat yang dimana komposisi atau bahan utama nya terbuat dari extra tripang emas laut yang satu-satu nya memiliki kandungan Gamapeptide,tripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus. Khasiat dari kandungan Gamapeptide yang terkadung dalam extra tripang emas bahan utama jelly gamat gold-g :

  •     Sebagai pencegah inflasi
  •     Mengurangi rasa sakit
  •     Mempercepat penyembuhan luka secara efektif 2x lebih cepat dari yang biasa
  •     Mengaktifkan kembali sel-sel dan jaringan yang sudah mati
  •     Memelihara sirkulasi darah sehingga tetap normal
  •     Menstabilkan kembali emosi yang tinggi
  •     Serta dapat membuat kulit mejadi lebih muda dan halus.

Didalam kandungan tripang emas ini banyak sekali kandungan alami yang sangat bermaanfaat bagi tubuh. Dan ini sudah dibuktikan dari hasil penelitian para ahli yang mengungkapkan banyak sekali kandungan senyawa aktip bioologi yang sangat tinggi,yang diantaranya seperti :  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.Semua senyawa aktif biologi ini sangat berguna sekali bagi kesehatan kita,yang salah satunya untuk mengobati infeksi kelenjar ludah.

Salah satu keistimewaan lain yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sanagt baik untuk kesehatan yang slah satu nya untuk mengobati infeksi kelenjar ludah yaitu memiliki kandungan ” Cell Grow Factor ” dimna kandungan ini berkhasiat untuk meregenerasi sel-sel pada kulit yang rusak ,dan melindunginsel sel-sel tersebut dari kerusakan.Maka dari itu Jelly Gamat Juga sering disebut sebgai imun alami karena mampu untuk menjaga serta melindungi kekebalan tubuh dari serangan kuman maupun virus yang ingin menyerang tubuh kita.

Dengan segala khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G ,maka dari itu anda tidak perlu untuk ragu lagi menjadikan  jelly gamat gold-g sebagai referensi pengobatan secara alami salah satu nya sebagai Obat Herbal Infeksi Kelenjar Ludah.

Testimoni Dari Konsumen Yang Sembuh Dari Kelenjar Ludah Setelah Mengonsumsi Jelly Gamat Secara Rutin :

testimoni-kelenjar-air-liurR. Vina Fitriana (Bandung – Jawa Barat)

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Infeksi Kelenjar Air liur Jelly Gamat

“Awalnya anak saya mengeluh ada benjolan di lidah bagian bawah, pada waktu itu benjolan masih kecil hanya sebesar butiran gula pasir” ujar Bp. Rony saat menceritakan kembali kondisi salah satu anak kembarnya Vina Fitriana. Saya masih ingat kejadiannya sekitar bulan Oktober 2007.

Namun 3 bulan berselang benjolan semakin membesar, hingga sebesar kacang kedelai, lanjut pak Rony. “Saya sebagai orang tu merasa khawatir, maka Vina segera kami bawa ke salah satu RS Swasta di Bandung. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan tindakan operasi untuk mengetahui kepastian benjolan ini berbahaya atau tidak. Ternyata, dokter mengatakan bahwa benjolan tersbut hanya penyumbatan kelenjar air liur. 1 tahun berlalu setelah tindakan operasi, semua berjalan dengan baik.

Tapi pertengahan Oktober 2008 Vina kembali mengaluh dan ternyata benjolan muncul kembali ditempat yang sama dan operasi kembali adalah jalan keluar yang disarankan. Atas kesepakatan saya dan istri, untuk sementara operasi belum kami lakukan, kami mencari jalan lain untuk masalah yang dialami Vina.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Infeksi Kelenjar Air Liur Jelly Gamat

Di awal tahun 2009 atas saran salah seorang keluarga, kami mencoba meberi Vina Jeli Gamat Luxor 3×1 sdm dan Spirulina Pacifica 3x5tabs / hari. Kemajuan yang paling terasa terjadi setelah 5 hari mengkonsumsi makanan kesehatan tersebut, benjolan tidak terasa sakit sewaktu makan makanan yang gurih atau asin padahal sebelumnya makan sedikit saja, makanan yang asin atau gurih Vina sudah mengeluh sakit.

Saya pun semakin optimis, 3 bulan kemudian tepatnya Maret 2009 saat kami kembali ke Dokter untuk check keadaan Vina, Dokter menyatakan kelenjar air liur sudah normal dan tidak perlu operasi. Terima kasih, Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica bermanfaat untuk kami.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

BEAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan:
BEAT : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX 

*Ket : Kode BEAT Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan


*Catatan : Cantumkan selalu format BEAT pada setiap pemesanan anda, karena kami akan melayani anda KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU ANDA MENTRANSFER PEMBAYARANNYA ( berlaku untuk pemesanan 1-2 boto ).

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pebelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl  (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

 

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja Obat Herbal Infeksi Kelenjar Ludah Jelly Gamat Gold-G di website kami. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu .

 

post by : obat herbal infeksi kelenjar ludah

Posted in Uncategorized | Leave a comment